Rabu, 15 Juli 2015

SEBAGIAN KONSUMEN SAYA GAN..

biar g d bilang HOAX, nih ane kasih sebagian dari foto-foto konsumen ane gan .
hehehe ..
































nah itu baru sebagian dari konsumen-konsumen saya ..

kelebihan kredit di ane
  1. DP Bisa pakai motor bekas ( di usahakan tahun 2000 ke atas ya gan)
  2. Proses 3 jam unti sudah bisa di ambil*
  3. Syarat KTP & KK Bandung &  Cimahi saja
yang berminat syarat
  1.  FC. KTP Suami - Istri
  2.  FC. Kartu Keluarga
 dokumen pendukung nih gaan biar semakin mudah di acc
  1.  FC. Slip gaji / surat keterangan  penghasilan
  2.  FC. Rekening Listrik
bagi yang berminat bisa langsung contact saya di

BBM 531AD26A
Whats App 085794494481
Sms / Telp   089620692347

lihat lapak dagangan saya juga di kaskus ..
KREDIT MOTOR DP PAKAI MOTOR BEKAS
TERIMA GADAI BPKB MOTOR & MOBIL SEBANDUNG DAN CIMAHI
YANG MAU JUAL CEPAT MOTOR MASUK GAN, BARU BISA PLAT D YA ..

nah yang ini iklan ane di OLX ..
YAMAH BYSON 2012
HONDA VARIO 2012
VIXION KS 2013
NEW MEGA PRO 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar